Rabu, 15 November 2017

Cara mengatur spasi antar baris di microsoft word

Pada kesempatan kali ini kita akan lanjutkan dengan membahas bagaimana cara mengatur spasi di microsoft word pada saat kita membuat tulisan baik artikel, makalah atau karya ilmiah.Cara mengatur spasi di microsoft word 2010Kebetulan yang saya pakai di sini adalah Microsoft word 2010, untuk anda yang memakai seri lain seperti office 2007 atau yang lain tidak perlu khawatir. Caranya tidak jauh berbeda. Oke langsung saja kita mulai.


1. Cara mengatur spasi antar baris di microsoft word


Siapkan dokumen microsoft anda yang sudah berisi tulisan dengan jumlah paragraph lebih dari satu.1. Buka dokumen tersebut pada lembar kerja Microsoft word.


cara mengatur spasi di microsoft word

2. Pada toolbar mernu select menu “Home” dan klik pada menu “Line & Paragraph Spacing”


cara mengatur spasi di microsoft word

3. Untuk mencobanya, block pararaf pertama dan kemudian klik “line & Paragraph Spacing” kemudian pilih spasi yang di inginkan. Di sini saya  pilih spasi “2.o” atau double


cara mengatur spasi di microsoft word

4. Hasilnya, jarak antar baris pada paragraph pertama berubah menjadi  2.0


cara mengatur spasi di microsoft word

Sekian dari saya, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. 




http://www.sinaukomputer.net/2017/04/cara-mengatur-spasi.html


0 komentar:

Posting Komentar